Salah satu tim dari Liga Premier Inggris yang naik kasta di awal musim ini yakni Huddersfield Town sempat di ketahui untuk tertarik mendapatkan pemain bertahan dari Broussia Dortmund yakni Erik Durm. Kabar yang cukup mengejutkan publik ini di lansir dari Kicker, di mana kubu dari Huddersfield Town dan juga Broussia Dortmund telah menyepakati transfer dari erik Durm.

Sempat di ketahui bahwa di musim ini Huddersfield Town menjadi tim yang tak begitu baik menerima hasil yang memuaskan. Tampil dengan status tim yang kembali naik kasta, Huddersfield Town hanya bisa menempati klasemen bawah. Lebih tepatnya mereka finish di posisi ke 16 dengan meraih 37 poin dari 38 pertandingan yang telah di jalani.

Walaupun lega takĀ  terdegradasi ke Divisi Championship, namun Huddersfield Town tetap waspada dengan kemampuan yang mereka miliki. Melihat hasil yang kurang memuaskan, Huddersfield Town layaknya tim tim lain juga ingin memperbaiki lini permainan tim menjadi lebih optimal di musim depan.

Terutama di lini belakang mereka yang masih banyak pembenahan. Tak menutup kemungkinan mereka akan mendatangkan pemain baru untuk menjadikan permainan lebih menjanjikan di bandingkan musim ini. Di lansir dari Kicker, Huddersfield Town di isukan telah bersepakat dengan pihak Broussia Dortmund untuk mendatangkan pemain mereka yakni Erik Durm.

Kabar yang cukup mengejutkan ini jelasnya membuat banyak publik yang bertanya tanya. Apakah benar Erik Durm memang akan bergabung ke Huddersfield Town. Namun situs resmi dari Huddersfield Town sendiri masih belum mengeluarkan konfirmasi resmi terkait mereka telah berhasil untuk mendapatkan Erik Durm.

Huddersfield Town sendiri memang butuh sosok seperti Erik Durm di musim depan untuk memperkuat lini belakangnya menjadi lebih kuat. Erik Durm sendiri memperkuat Broussia Dortmund sejak musim 2012. Broussia Dortmund mendatangkan Erik Durm secara gratis dari Mainz 05.

Namun Erik Durm sendiri masih menjalani musim perdananya untuk membela Broussia Dortmund di Liga 3 Bundesliga Jerman yang masih bukan skuad utama dari Broussia Dortmund senior. Namun dari musim ke musim, Broussia Dortmund telah memberikan banyak waktu kepada Erik Durm untuk memperlihatkan kemampuannya bersama tim.

Namun sayang di musim ini Erik Durm tak mendapatkan menit bermain satu menit pun di liga domestik. Dirinya yang telah berusia 26 tahun memang masih mempunyai masa perkembangan bersama tim. Oleh karena itu dirinya di sarankan banyak publik untuk pindah dari awal musim ini.

Namun Erik Durm masih belum beranjak dari skuad Broussia Dortmund. Dan baru baru ini muncul sebuah kabar bahwa Huddersfield Town telah bersepakat dengan Broussia Dortmund untuk mendapatkan Erik Durm. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari kabar yang cukup mengejutkan ini.