Berita Seputar La Liga – Ucapan Selamat Tinggal Bagi Kepergian Zinedine Zidane – Sempat di ketahui baruu baru ini salah satu pelatih yang sedang menangani Real Madrid yakni Zinedine Zidane memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid. Pelatih yang mempunyai kepala botak tersebut memilih mantap untuk pergi meninggalkan Real Madrid dalam mengundurkan diri. Sempat di ketahui memang, kabar yang tak begitu mengenakkan datang ke kubu Real Madrid di akhir musim ini setelah mereka mampu untuk mendapatkan gelar Liga Champions.

Pelatih mereka yakni Zinedine ZidaneĀ  memutuskan untuk pergi meninggalkan Real Madrid dengan cara mengundurkan diri. Tentunya hasil yang begitu mengejutkan ini membuat para pendukung dari Real Madrid menjadi sedih setelah mampu bahagia mendapatkan trofi Liga Champions. Karir dari Zinedine Zidane bersama Real Madrid memang sangatlah panjang dan begitu berarti bagi kelangsungan tim. Setelah pensiun dari pelatih saat membela Real Madrid, Zinedine Zidane di angkat menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti.

Ucapan Selamat Tinggal Bagi Kepergian Zinedine Zinade

Zinedine Zidane mampu untuk menjadi tangan kanan yang berguna dengan baik untuk menbawa kesuksesan dari Real Madrid. Zinedine Zidane mulai meniti karir sebagai pelatih saat di angkat oleh Real Madrid Castila untuk menjadi pelatih mereka. Terlihat cukup bagus, akhirnya Zinedine Zidane mampu untuk menempati posisi dari pelatih utama dari Real Madrid. Zinedine Zidane menjadi pelatih Real Madrid setelah El Real memutuskan untuk menggantikan peran dari Rafael Benitez.

Selama melatih Real Madrid Zinedine Zidane mampu untuk mencatatkan total 149 penampilan di semua kompetisi. Dari total tersebut, Zinedine Zidane mampu memenangkan pertandingan sebanyak 104 kali pertandingan, menerima 29 kali hasil imbang. Di lain sisi Zinedine Zidane hanya menerima 16 kali kekalahan dalam karirnya membela Real Madrid sebagai pelatih. Semenjak melatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah menyumbangkan total sembilan trofi untuk bisa di dapatkan.

Judi Mix Parlay Sbobet Dan Maxbet Minimal Deposit Sepuluh Ribu

Sembilam tersebut antara lain adalah juara Liga Champions sebanyak tiga kaliĀ  berturut turut, satu kali juara La Liga, satu kali Piala Super Spanyol, dua kali piala Super Eropa dan dua kali Piala Dunia Antar klub. Sebelum meninggalkan Real Madrid, Zinedine Zidane telah memberikan sebuah perpisahan yanh manis kepada Real Madrid. Di mana dirinya telah menyumbangkan satu gelar Liga Champions. Salam perpisahan yang manis untuk kepergian dari Zinedine Zidane sebagai pelatih dari Real Madrid di musim ini.

Mungkin tak akan ada ucapan selain selamat tinggal dari para pemain Real Madrid serta para pendukung yang di miliki oleh Rela Madrid. Hingga saat ini mereka masih mempunyai kesibukkan untuk mencari pengganti yang tepat untuk kemunduran Zinedine Zidane sebagai pelatih. Sulit memang untuk mencari sosok pengganti seperi Zinedine Zidane, namun Real Madrid mau tidak mau harus mencari pelatih baru di musim depan.