Baru baru ini Liverpool tengah mencoba untuk memberikan kesempatan kepada salah satu pemainnya yang kembali dari masa peminjaman. Ya, siapa lagi kalau bukan Daniel Sturridge. Pemain asal Inggris tersebut telah di berikan kesempatan dari Liverpool untuk menunjukkan performa serta kontribusinya membela tim di musim depan.

Kabar yang cukup mengejutkan ini di lansir dari Sky Sport. Di mana Liverpool dengan pelatih mereka yakni Jurgen Kloop akan memberikan kesempatan kepada Daniel Sturridge untuk tetapĀ  berada di tim di mudim depan. Namun jika kemampuan serta kontribusi yang dirinya tunjukkan tak menunjukkan grafik yang baik, tak menutup kemungkinan dirinya akan di jual oleh Liverpool.

Sempat di ketahui bahwa karir yang di miliki oleh salah satu pemain Liverpool ini tak begitu cemerlang seperti pemain pemain lain pada umumnya. Daniel Sturridge sempat di ketahui telah berhasil merapat ke Liverpool pada musim 2012. Kala itu Liverpool harus menggelontorkan dana sekitar 14 juta euro untuk mengangkut Daniel Sturridge dari klub Liga Premier Inggris yang lainnya yakni Chelsea.

Tampil perdana di dua musim bersama Liverpool, Daniel Sturridge menunjukkan bahwa harga pembelian yang di gelontorkan oleh tim kepada dirinya tak sia sia. Walaupun gagal mempersembahkan gelar liga domestik ke kubu Liverpool, namun Daniel Sturridge telah menunjukkan perfoma serta penampilannya begitu menjanjikan.

Namun sayang tiga musim berseragam Liverpool, karir yang di miliki oleh Daniel Sturridge sedikit meredup. Pasalnya diirnya harus keluar masuk ruang perawatan dan harus berperang dengan cidera yang dirinya peroleh. Hal ini yang menghambat dari Daniel Sturridge sedikit meredup. Bahkan menjelang akhir musim ini Daniel Sturridge di pinjamkan ke West Bromwich Albion.

Namun sayang hanya enam kali penampilan yang bisa dirinya berikan. Karena Daniel Sturridge telah mendapatkan cidera kembali yang harus membuatnya absen. Untuk saat ini Daniel Sturridge telah kembali ke Liverpool setelah menjalani masa peminjaman ke West Bromwich Albion yang terdegradasi ke Divisi Championship.

Setelah kembali berseragam Liverpool Daniel Sturridge sempat di isukan untuk di berikan kesempatan menunjukkan penampilannya. Di lansir dari Sky Sport, tim yang mempunyai markas di Anfield Stadium tersebut memberikan Daniel Sturridge untuk tetap berada di skuad utama tim di musim depan.

Kesempatan ini jelas harus di maksimalkan oleh Daniel Sturridge untuk menunjukan progress dan juga kontribusi yang menjanjikan. Namun jika dirinya tak bisa menunjukkan performa terbaiknya, tak menutup kemungkinan namanya akan di lepas oleh pihak tim.

Sebagai seorang striker dirinya akan bersaing dengan Roberto Firmino, Dominic Solanke dan juga Dany Ings. Daniel Sturridge sendiri telah menjalani dua laga persahabatan yang di lakukan Liverpool baru baru ini. Namun sayang dirinya tak bisa mencetak gol di dua laga tersebut.